background img

LIfe Must gO ON...

Jurus Ampuh "Berjodoh" dengan Dospem Skripsi

Nasib... Nasib... Menjadi mahasiswa semester akhir yang di PHPin dospem sekripsi. Hadeuh... Galau bercambur aduk ketika dosen yang kita tunggu tanpa kabar gak dateng- dateng.

Pastinya gak mau kan diPHPin dosen? Nah kali ini sany mau ngasih tips supaya lancar jaya bimbingan sama yang namanya dosen pembimbing.

Cara pertama ... Deng.. Deng.. Deng... Yaitu cari tau jadwal dosen pembimbing. Nah, cara ini ampuh dan efektif bagi kamu lho . kamu dicara pertama ini wajib ektra sabar selama seminggu. Kamu bisa cari tahu lewat adek kelas kamu jadwal ia ngajar. Oke... Selain dari adek kelas cari tahu juga dari para dosen.

Cara pertama gagal lakukan cara kedua. Hmm.. Cari tahu kendaraan yang dipake oleh dosen pembimbing. Yaps... Mahasiswa itu kudu kaya detektif. Yah bahkan mengalahkan detektif conan. Nah dihari kedua ini cari tau kendaraan aa yang dipake oleh dosen itu. Terus foto plat nomornya dan kendaraanya. Hahahaa... Dengan begitu sebelum masuk ke kampus kita bisa tau dosen itu ada atau engga. Jiga ada satpam tanya aja satpamnya supaya gak repot.

Cara ketiga jiga belum juga berhasil, umumin kamu lagi nyari dosen pembing kamu lewat medsos. Nah lho... Tapi jangan terlalu extrim sampai2 kamu nempelin selembaran foto dosen kaya orang hilang. Nanti yang ada kamu gak kelar2 berurusan sama dosen itu alias dimarahi. Ihh... Cara yg baik2 aja cukup jangan cara jahat. Hehehe..

Cara keempat yaitu taraaat... Kamu wajib cari tahu tempat singgah yang biasa disinggahi dosen pembimbing kamu. Yah dimana dia makan atau tempat singgah lainya.

Jika masih belum ketemu kamu wajib cari tahu alamat dosen pembimbing kamu. Sebaiknya hubungi dulu dosen kamu, kalau enga bisa dihubungi kamu bisa datang kerumahnya. Hmm.. Kalau dosen tuh rata- rata ditemuinya petang atau engga pagi sebelum matahari terbit. Hehehe..

Oke ... Nah itulah 5 jurus ampuh bagi kalan mahasiswa tingkat akhir yang sering diPHPin dosen skripsi kalian. Well... Selain itu ketika kamu nunggu dosen biar waktu kamu gak terbuang sia-sia bisa diisi dengan sesuatu ang bermamfaat seperti menulis kaya aku ini. Yaps... Semoga bermamfaat tips dari sany ini. Sukses para pejuang mahasiswa tingkat akhir.# mahasiswatingkat akhir #dosen #skripsi # mahasiswagalau #tipsagartidakdiphpindosen #lancarskripsi

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor Halaman

Sponsor Halaman
Produk Fashion

Iklan

Contoh banner 2

Sponsor Halaman

Popular Posts