background img

LIfe Must gO ON...

Ini yang Buat Anak Kos Lebih Kreatif!

Hidup di perantauan yang jauh dari orang tua membuat anak kos lebih kreatif dibanding orang rumahan. Yaiyalah ... Kreatif wong semua dikerjai sendiri. Untuk itulah disini sany mau ngasih tips unik dan menarik seputar kehidupan anak kosan.Hmm... Jadi penasaran apa sih yang membedakan anak kos lebih kreatif dibanding anak rumahan.

Pertama soal makanan.
Jika anak rumahan terbiasa disediain makanan oleh orang tuanya dengan makanan normal. Nampak 180derajat berbeda dengan anak kos. Mereka harus nyiapin makanannya sendiri. Memang kalau ingin praktis anak kos bisa beli makan, tapi menjelang akhir bulan yang mengerikan anak kos dituntut kreatif. Masak mungkin ini alternatif paling hemat. Jika tak punya kompor apa- apa dilakuin dimagicom. Karakteristik anak kos yang pengen serba instan dan praktis ini mampu menciptakan makanan yang luar biasa. Mereka berbakat jadi ceff bahkan mr. Juna atau parah kween pun kalah oleh anak kos.

Seperti yang sany dan temen sany alami nih. Masak tuh pengennya prakris dan sehat jadi setiap hari sany biasa buat liwet. Yah... Engga bosan karena menu liwetnyapun berbagai rasa mulai dari ikan asin, telur, sarden, dan sosis.

Simple banget buatnya juga praktis cuma 15 menit. Oke bahan- bahan yang harus kamu sediakan adalah beras 1 gelas, minyak 1 sendok, bawang merah 1, daun salam 4 biji, garam 1 setengah sendok, dan pecin seperempat sendok.nah bila ingin tambahkan toping tambahkn saja. Aduk semua bahan menjadi satu masukan ke magicom, tunggu 15 menit dan aroma daun salam menendang hidung. Tarat ... Nasi liwet siap dihidangkan.

Membuat nasi liwet modalnya relatif kecil yah lumayanlah uangnya bisa dibeliin yang lain. Selain nasi liwet bisa juga kalau pengen masak apapun bisa kok di magicom bahkan bolu hmmm.

Kedua , selain kretif dibidang makanan ternyata anak kos juga kreatif membuat perabot ruah tangga. Bagi kamu yang gak punya gelas bisa kok buat gelas dari bekas botol minuman. Potong aja tuh botol lalu dijadikan gelas. Selain itu sisanya bisa dijadiin untuk membat sendok. Praktis hemat dan cocok buat situasi darurat.

Ketiga anak kos pandai mengatur keuangan. Yaps gajian dari orang tua yang datang sebulan sekali mau tidak mau membuat anak kos harus pintar mengatur keuangan. Mulai dari mengatur makanan, uang listrik, buat buku, buat jajan dan lainya. Inilah mengapa anak kos berpotensi jadi bendahara mirip mentri keuangan dulu sri wahyuni.... Hhehe...

Keempat anak kos pandai mendekor tempat. Yaiyalah ... Siapa lagi yang akan mendekor dan membersihkan kosan mereka selain dia sendiri. Untuk itulah anak kos lebih kreatif mendekor kosanya karena mereka tiap hari ada disana.
Oke guys.. Itulah kekreatifan anak kos dibanding anak rumahan. Hmmm... Semoga bermamfaat yah dan membuat anak kos lebih kreatif dan lebih kreatif.

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor Halaman

Sponsor Halaman
Produk Fashion

Iklan

Contoh banner 2

Sponsor Halaman

Popular Posts