background img

LIfe Must gO ON...

Jangan Menyerah Kawan, Kegagalan Bukan Akhir Segalanya!




Hei Sobat Limoon... Setiap orang tentu memiliki mimpi dan tujuannya masing-masing dalam hidupnyakan? Tidak mungkin ada seorang pun di dunia ini yang tidak memiliki mimpi atau tujuan di dalam hidupnya, pasti ada sesuatu yang ingin dicapai oleh setiap orang dalam kehidupannya sebelum orang tersebut meninggalkan dunia ini. Entah itu kebahagian, keluarga, teman, atau pun kesuksesan. Untuk mencapai semua yang kamu inginkan perlu sebuah proses. Ya proses tidak lah mudah dan kadang menyakitkan. Setelah kamu melewati proses tersebut dengan baik pasti lah hasil yang akan kamu dapatkan baik pula.


Semua butuh waktu untuk mencapai apa yang ingin kita capai harus melewati sebuah proses yang panjang, “tidak ada eskalator atau lift untuk mencapai sebuah keberhasilan yang ada adalah tangga menuju keberhasilan”  artinya kita harus berusaha untuk mencapai sebuah keberhasilan, dengan kata lain tidak ada jalan yang instan untuk mencapai sebuah keberhasilan akan mimpi-mimpi kamu.
Ada sebuah cerita singkat yang ingin saya bagikan buat kamu sobat Limoon. Semoga dapat menginspirasi  dan akan membuat kamu berpikir dua kali ketika Kamu mulai menyerah.




“ Banyak orang yang gagal dalam hidup adalah orang-orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah “ 


Pernahkah kamu mendengar kutipan diatas? Ya itu adalah salah satu kalimat yang dilontarkan oleh seorang penemu terkenal yang memberi pengaruh besar kepada dunia atas penemuannya itu. Kalimat yang tadi itu dilontarkan oleh seorang Thomas Alfa Edison. Thomas adalah seorang penemu yang menemukan bola lampu. Sekarang penemuannya itu bisa dinikmati oleh setiap orang yang ada di dunia ini.


Edison telah melakukan 10 ribu kali percobaan dan semua percobaannya itu gagal, angka yang cukup besar bukan ? Untuk sebuah kegagalan yang dialami oleh seorang manusia. Ets tunggu tapi dia tidak pernah menyerah dan terus berusaha, sampai pada akhirnya dia pun berhasil menemukan bola lampu itu.



“ Saya belum gagal, saya hanya baru menemukan 10 Ribu cara yang belum berhasil “ –Thomas Alfa Edison- 


Dia tak pernah menyerah dia terus mencoba dan mencoba lagi, lagi, dan lagi, itu yang membuatnya menjadi berhasil dan dikenal oleh seluruh orang di dunia berkat penemuan hebatnya.
Dari cerita yang singkat ini saya hanya ingin membuat kamu lebih termotivasi lagi akan hidup kamu, kamu harus mau berusaha untuk diri kamu sendiri dan juga untuk orang-orang yang kamu sayangi.


Jika kamu sudah mengalami banyak kegagalan dalam hidup kamu jangan pernah menyerah meskipun kamu sudah mengalami 1000 kegagalan dalam hidupnya kamu harusnya mencobanya lagi dan lagi mungkin di percobaan yang ke 1001 atau 1002 kamu akan berhasil. Kamu tidak akan pernah tahu jika kamu belum pernah mencobanya. Tak hanya Thomas, banyak kok orang sukses di luar sana yang banyak mengalami kegagalan. Kunci sukses di dunia ini cuma satu, mereka tidak pernah takut dan menyerah dengan kegagalan!, sampai pada akhirnya mereka sukses. Tau engga sobat Limoon, perhatikan orang sukses tuh tidak dibentuk dengan cara instan mereka di bentuk oleh darah, keringat tangisan dan air mata!.


Kamu juga harus begitu!


Setiap kali kamu menyerah karena kegagalan ingat lagi semua hal yang membuat kamu mau berbuat sampai sejauh itu hanya demi mencapai tujuan kamu. Meskipun kamu sudah sangat terpuruk ingat semua mimpimu itu, itu akan memberikan kamu motivasi yang lebih dan mau kembali berusaha lebih baik lagi sampai akhirnya kamu pun menemukan jalan untuk menuju keberhasilan kamu.



Ketika kamu mulai menyerah juga jangan lupakan satu hal yang penting selain mimpi-mimpimu yaitu Tuhan, karena dialah yang telah memberikan kamu hidup di dunia ini, yang memberikan semuanya kepada kamu untuk bisa terus bermimpi, karena tanpa kuasanya kamu bukan lah apa-apa dan bukan siapa-siapa. Tetaplah bersyukur dengan kehidupan yang kamu jalani sekarang mungkin itu juga adalah sebuah proses, sebuah rencana yang diberikan oleh Tuhan agar kamu bisa mencapai keberhasilan kamu jadi jangalah kamu banyak mengeluh dengan semua kegagalan yang telah kamu alami, saya akan katakan lagi kepada kamu untuk kesekian kalinya COBA LAGI DAN LAGI JIKA KAMU GAGAL (Harri)

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor Halaman

Sponsor Halaman
Produk Fashion

Iklan

Contoh banner 2

Sponsor Halaman

Popular Posts