background img

LIfe Must gO ON...

Sauna Yuk, Agar Membuat Badanmu Lebih Bersih

 


Hai sobat Limoon, rasanya weekend kali ini ingin sekali mandi uap. Ya mandi uap dengan sedikit lulur gitu membuat kulimu lebih cerah dan bersih, Gimana engga proses Sauna membuat Detoxipikasi kulit dikeluarkan sempurna lewat keringat. Kamu tau bagimana setelah Detok? Ya kotoran dari dalam terhempas seketika terus digosok menggunakan lulur sehingga proses pencerahan kulit menjadi lebih sempurna. 


Jangan lupa buat kulitmu lebih terawat dengan proses Detoxifikasi kulit ala sauna dan lulurnya habis itu mandi deh dengan susu dan air panas dari ujung rambut hingga ujung kaki. Rasakan kesegaran dan juga pembersihan sempurna. Lihatlah kulitmu terawat dan Glowing Bukan?.





Selain Detoxifikasi Sauna penting juga menjaga kilaunya rambut dengan Sauna rambut ini juga bagus buat proses detoxifikasi rambut. Caranya sedian Hot Tower atau handuk panas setelah creambath menggunakan hair mask/ hair spa kemudian bilas dengan air panas biar nutrisinya kembali seimbang. 






Nah untuk Proses dalamnya rasakan pijat refleksi agar seluruh peredaran darah lancar sempurna dari ujung kaki sampai ujung kepala. Tertarik sauna menggunakan paket dari kami? Jika tertarik penawaran terbatas hanya 199ribu untuk semua Treatment dan bisa dipanggil ke rumah. Yuk bisa hubungi 082115213322. Terimakasih salam cantik dan bersih Sobat limoon.. 


0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor Halaman

Sponsor Halaman
Produk Fashion

Iklan

Contoh banner 2

Sponsor Halaman

Popular Posts